Ragam

Yamaha RX King Mulus Dibeli Anggota DPR RI

WAJO TERKINI– Memang ada saja kalau sudah fanatik dengan motor lawas, apalagi motor yang sudah discontinued bisa terjual dengan harga lebih malah dari banderol motor baru saat itu.

Seperti halnya dengan orang yang memiliki sepeda motorkeluaran tahun 2009, namun belum pernah dikendarai dan sengaja disimpan untuk dijual dengan harga tinggi satu waktu.

Bahkan, dunia maya sempat dihebohkan penjualan sepeda motorlegendaris lansiran Yamaha, RX-King yang harganya setinggi langit.

Penjual yang mengiklankan sepeda motrornya di lapak satu lapak online terkemuka di Tanah Air ini, berhasil melego motor dua silinder miliknya Rp 50 juta.

Saat diselami, Yamaha RX-King yang akrab dijuluki ‘raja jalanan’ itu rupanya memiliki faktor ‘X’.

Motor tersebut terbilang istimewa, karena belum sama sekali dipakai, alias masih baru. Angka di odometer pun masih 0 kilometer.

Faktor ‘X’ lainnya, RX-King tahun rakitan 2009 itu, diketahui merupakan edisi terakhir sebelum akhirnya pabrikan Yamaha menyetop produksi, karena terganjal aturan emisi gas buang.

Dengan kata lain, motor itu berstatus barang langka. Nah, yang paling baru adalah pemuda 21 tahun asal Bandung Jawa Barat berhasil menjual sepeda motor miliknya dengan harga yang lebih tinggi lagi.

Pemuda yang bernama Faizall Azhary berhasil menjual RX-King yang bagian jok dan spionnya masih dibalut plastik itu, dengan harga Rp 73,5 juta. Yamaha RXiKing mulus dibeli Anggota DPR RI. (TRIB-Mg)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close