Berita Terkini

WTC Kembali Laksanakan Bhakti Sosial Bertajuk “Takjil On The Road”

WAJOTERKINI.COM, WAJO – Seperti Tahun sebelumnya, kini Wajo Tiger Club (WTC), salah satu club’ Motor tertua di Kabupaten Wajo dibawa Naungan HTCI (Honda Tiger Club’ Indonesia) kembali melakukan bhakti sosial membagikan takjil dalam Kota Sengkang, Kabupaten Wajo Sabtu 23 April 2022 dari pukul 15.00 sampai 18.00 WITA bertepatan pada hari ke 21 Ramadhan.

Dewan penasehat WTC dengan sapaan Akrab dipanggil Bro Oge mengatakan tadi sore kami telah membagi takjil di dalam Kota Sengkang dan beberapa Kecamatan kita lakukan, ini sudah 4 hari kita lakukan selama bulan suci ramadhan tahun ini, untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama member WTC setelah itu kita lanjutkan dengan buka puasa bersama di taman padduppa namun demikian karena ini Mash pandemi kita tidak kendor tetap melakukan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Hal senada juga disampaikan Bro Basri juga Dewan penasehat Wajo Tiger Club, “yaitu beberapa hari yang lalu kita juga melakukan Bakti sosial (Baksos) terdiri dari bagi2 Al-Qur’an kepada beberapa mesjid dan pondok Hafiz, bagi bagi sembako pada warga kurang mampu, pondok Hafidz, panti asuhan dan beberapa masjid di wilayah Kecamatan Tempe, Kecamatan Sabbangparu, Kecamatan Maniangpajo, Kecamatan Pammana, Kecamatan Tanasitolo dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan member WTC,” tuturnya.

“Ini kita lakukan adalah salah satu program kerja dan kita akan memberikan motivasi kepada generasi muda generasi selanjutnya.” Ujar Bro Wahid Ketua Umum Wajo Tiger Club. (Said Hs)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close