Berita TerkiniPemerintahanRagam

Wabup Amran Beri Peringatan Kades, Netizen : Segera Ditindak Jangan Hanya Peringatan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Sebelumnya 142 Desa hadiri acara sosialisasi mekanisme penggunaan mobil layanan kesehatan masyarakat Desa di lapangan upacara kantor Bupati Wajo. Jum’at 27 Desember 2019. Kemarin

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati H. Amran menegaskan kepada Kepala Desa agar mobil layanan kesehatan masyarakat Desa (Ambulance) harus dilengkapi dengan Identitas dengan branding di badan mobil yang tidak bisa terbuka dan tidak boleh sama sekali digunakan untuk pribadi.

Menanggapi hal itu, Netizen menuliskan bahwa jangan hanya diberikan peringatan saja tapi pihak Pemkab harus tindak Kepala Desa yang nakal, karena menurutnya sudah ada beberapa Kepala Desa sudah mencabut tulisan mobil sosial seperti itu.

“Segera diberi tindakan kepala desa yg nakal,jngn cuma ditegur saja krn ad beberapa kepala desa sudah mencabut tulisan mobil sosial tersebut,”tulis pengguna Facebook Andi Baso dikolom kementar akun resmi WajoTerkini.Com.(28/12).

Perlu diketahui bahwa, pengadaan mobil layanan kesehatan masyarakat Desa itu bersumber dari APBDes ( Dana Desa ) dan mobil tersebut merupakan fasilitas Negara, harus pakai plat merah dan memang seyogyanya diperuntukkan untuk kemaslahatan masyarakat tidak untuk dimanfaatkan satu oknum saja.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close