Asahan

Tutup Turnamen Old Crack PWI, Ini Pesan Sekdakab Asahan

Wajoterkini.com – Asahan, Sumatera Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi secara resmi menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/03/2023).

Dalam kesempatan itu Sekda berharap seluruh rangkaian kegiatan pertandingan turnamen old crack ini dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolah raga. John juga mengimbau sekaligus mengajak kepada seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

Terakhir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan itu mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang telah bekerja dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan turnamen sepak bola PWI Asahan old crack tersebut.

Sebelumnya Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang menyampaikan bahwa turnamen yang telah selesai diselenggarakan ini merupakan ajang silaturahmi wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke – 77 Tahun 2023.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak. Karena dengan dukungan tersebut turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 ini dapat berjalan dengan sukses”, ujar Indra.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang juga hadir dalam penutupan itu turut menyampaikan apresiasi kepada PWI Kabupaten Asahan yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Dengan kegiatan ini diharapkan silaturahmi antara wartawan dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus terjalin dengan baik”, kata Roman Smaradhana sembari meminta kegiatan dimaksud dapat berlanjut karena selain memperkuat silaturahmi juga menumbuhkan gemar berolah raga.(mk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button