WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLiputan KhususRagam

Turnamen Futsal Dema FSH IAI As’adiyah, PPH Berhasil Sabet Juara I

WajoTerkini.Com, Sengkang – Program Pembelajaran Khusus (PPH) berhasil sabet Juara I pada turnamen Futsal Dema Fakultas Syariah dan Hukum IAI As’adiyah Sengkang di Lapangan Futsal Sawerigading Sengkang, Rabu 11 Desember 2019.

Dalam turnamen yang diikuti 23 Tim dari lingkup IAI As’adiyah Sengkang itu, jurusan Aqidah dan Filsafat 1c Angkatan 2019 yang juga merupakan PPH program baru di IAI As’adiyah Sengkang berhasil menumbangkan lawannya dengan drama adu penalti melawan Aqidah dan Filsafat Islam angkatan 2016.

Direktur LBH-BK, Bakri Remmang  Serahkan Hadiah dan Uang Pembinaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun juara turnamen yang disponsori Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (LBH-BK) itu, Aqidah dan Filsafat 1c Angkatan 2019 (PPH) juara I, juara II Aqidah dan Filsafat Islam angkatan 2016, sementara juara III merupakan juara bersama Hukum Ekonomi Syariah Angkatan 2018 dengan Tim Ahwlu Syakhsiyyah angkatan 2019.

Sekedar dijadikan referensi PPH merupakan program khusus di IAI As’adiyah Sengkang yang mana Mahasiswanya diutus dari perwakilan Desa yang ada di Kabupaten Wajo untuk dipersiapkan kembali ke Desanya masing-masing jadi tokoh agama.

Ini¬† merupakan program Duo Amran Bupati dan Wakil Bupati Wajo dengan menggandeng IAI As’adiyah Sengkang, yang mana program beasiswa berbasis tokoh agama Desa ini, dilaunching kemarin Ahad, 15 September 2019 pada rapat senat terbuka IAI As’adiyah Sengkang.(Kebba)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close