Berita TerkiniRagam

Antisipasi Kecelakaan Libur Natal dan Tahun Baru, Sat Lantas Sosialisasi Intensif

WajoTerkini.Com, Sengkang – Guna mengantisipasi kecelakaan menjelang libur Natal dan tahun baru, Sat Lantas Polres Wajo mengadakan sosialisasi intensif tertib lalu lintas pada hari Rabu, 11 Desember 2019.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan selain kegiatan sosialisasi Sat Lantas juga melaksanakan kegiatan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2019.

Muhammad Yusuf juga menambahkan bahwa ada 6 (enam) target penindakan sesuai arahan Kapolres Wajo, AKB Dedy Dewanto, yaitu:

Tidak menggunakan helm, pengendara dibawah umur, berkendara dalam keadaan pengaruh alkohol/ narkoba, berkendara melebihi batas kecepatan maksimum, penggunaan knalpot racing yang tidak memenuhi syarat teknis laik jalan dan balapan liar.

 “Apabila tertangkap akan diberikan sanksi tambahan berupa tambahan waktu lama untuk sidang dan barang bukti kendaraan akan diserahkan setelah bulan Januari tahun 2020, dalam keadaan kendaraan lengkap dan laik jalan,” tambahnya. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close