Berita TerkiniPemerintahanRagam

Tindak Laporan Terkait Fasilitas SDN 212 Wiringpalennae, Camat Tempe Turun ke Lokasi

WajoTerkini.Com, Tempe –Menindak lanjuti laporan dari Kepala Sekolah SDN 212 Wiringpalennae yang difasilitasi Pemerintah setempat, Lurah Wiringpalennae Irham Susamdana, Camat Tempe Andi Rustan P turun langsung ke lokasi menjawab laporan tersebut di Jl. Belibis Surae, Kel. Wiringpalennae, Jum’at (17/01/2020).

Dalam kesempatan itu Camat menyempatkan diri berbincang-bincang dengan salah satu warga sekitar sekolah di ruang kepala sekolah SDN 212 Wiringpalennae.

“Insya Allah permohonan dari sekolah terkait drainase yang ingin diperlebar sehingga aliran airnya beserta sampah- sampah tidak akan menumpuk itu segera akan saya selesaikan tentunya dengan kerjasama dengan warga sekitar sekolah dan paling terpenting karena dukungan dan perhatian penuh Lurah setempat akan hal ini,”kata Andi Rustan Camat Tempe.

“Karena jika tidak, itu dapat berdampak negatif ke anak- anak kita dan itu tentunya akan menghambat proses belajarnya,”lanjutnya.

Tanpa melewatkan kesempatan yang ada, Hj. Sitti Rusni selaku Kepala Sekolah juga mengingatkan kembali proposal terkait data dari dampak banjir yang dialami sekolahnya itu.

“Kami sangat berharap di pemerintahan kali ini dengan dipimpin seorang Camat yang baru pula, Sekolah kami mendapat perhatian khusus dari pemerintah lewat Pak Camat,”harap Sitti Rusni.

“Sekolah kami hanya butuh satu bangunan gedung bertingkat guna mengantisipasi jika banjir datang Pak, itu untuk menampung semua buku pelajaran, alat peraga beserta berkas- berkas penting sekolah,”tambah salah satu rekan guru ditengah-tengah pertemuan itu.

Mendengar hal itu Andi Rustan selaku Camat Tempe berjanji akan memperjuangkan hal itu.

“Kami selaku pemerintah dan saya pribadi akan memperjuangkan permohonan sekolahnya ini. Apalagi Lurah Wiringpalennae juga hadir sekarang dan Insya Allah akan sangat diperhatikan mengingat dan melihat kondisinya yang sudah memperihatinkan ini,”Janji Andi Rustan(Erni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close