WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Jadi Irup HKN Awal 2020, Wabup Amran: Kita Harus Gas Pool

WajoTerkini.Com, Sengkang –Di awal 2020, Wakil Bupati Wajo H. Amran jadi Inspektur Upacara di Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar setiap tanggal 17 bulan berjalan di Lapangan Kantor Bupati Wajo, Jum’at 17 Januari 2020.

Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional pagi ini , Wakil Bupati Wajo H. Amran menyampaikan bahwa hari ini merupakan upacara hari Kesadaran Nasional yang pertama kali dilakukan tahun 2020.

Dikatakan kalau diawal tahun, adalah saat yang tepat untuk memulai sesuatu dengan resolusi baru, dengan komitmen baru, berjanji untuk berkinerja lebih baik lagi dibanding sebelumnya, resolusi dan komitmen di awali dengan membenahi birokrasi sebagai motor penggerak setiap aktivitas pemerintahan.

“Birokrasi saya ibaratkan sebagai perahu besar yang saya nakhodai bersama Bapak Bupati, telah mulai bergerak untuk membawa masyarakat menuju satu tujuan bersama yang telah kita tetapkan yaitu Pammase Pemerintahan amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera,” kata Pengusaha Batu Bara Ini.

Wakil Bupati Wajo juga katakan kalau saat ini birokrasi itu telah dimulai diisi dan dijalankan oleh aparatur sipil negara yang telah dilantik dan dikukuhkan, baik itu dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, jabatan Pengawas dan jabatan Fungsional.

“Pengisian Jabatan itu berdasarkan usulan dari Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan ( Baperjakat ) yang telah melalui proses penilaian yang mendalam dan komprehensif terhadap kompetensi, perilaku, komitmen dan kinerja aparatur sipil negara sesuai hasil pemantauan dan pengawasan dan evaluasi pada semua yang telah dilakukan,” jelas Wakil Bupati Wajo.

Dikatakan juga kalau langkah ini sebagai salah satu bentuk implementasi merit sistem aparatur sipil negara yang selama ini juga telah diterapkan baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Tugas pengabdian saudara sekalian semakin berat untuk menghadirkan pemerintah yang amanah pemerintah yang bersih dan pemerintahan yang baik, semua tantangan dan cobaan itu harus kita hadapi dengan merapatkan barisan menyatukan komitmen dan tindakan,”ucapnya.

“Untuk mengawal dan bekerja dengan etos kerja yang tinggi, bekerja secara ikhlas, bekerja dengan cerdas, kita harus bekerja dengan ritme yang cepat, kita harus Gas Pool dalam bekerja untuk mewujudkan pemerintahan yang amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera,”Pintahnya.

Dikatakan kalau sekali layar terkembang pantang Biduk surut ke pantai, dan mengajak bersama untuk tunjukan bahwa aparatur sipil negara adalah Abdi negara dan Abdi masyarakat yang memiliki integritas dan kompetensi yang tinggi dalam melaksanakan setiap aktivitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close