AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahan

Tindak Lanjuti MoU, Bupati Wajo Amran Mahmud ke Universitas Gajah Mada

WajoTerkini.Com, Sengkang—Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, Bertandang ke Universitas Gajah Mada untuk menindaklanjuti MoU antara Pemerintah Daerah dengan UGM pada Hari Jadi Wajo ke 620 lalu, Jum’at (26/04/2019)

Dalam kunjungan tersebut Bupati Wajo didampingi Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Wajo Andi P. Rukka, Kabid Peternakan, dan Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda.

Bupati Wajo diterima langsung oleh Dekan Fakultas Peternakan UGM beserta jajarannya, di antaranya 5 orang profesor di bidang peternakan.

Adapun hasil pertemuan itu, Pemda Kabupaten Wajo dan UGM akan bekerjasama dalam alih pengetahuan dan teknologi serta peningkatan SDM di Kabupaten Wajo.

Suasana Penerimaan Rombongan Bupati Wajo di Universitas Gajah Mada

Sebagaimana diketahui, program Integrated Farming Sistem merupakan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, di mana salah satu primadona unggulannya adalah pengembangan ternak, terutama dengan penggemukan sapi.

Prof. Ali Agus yang merupakan Dekan Fakultas Peternakan UGM Jogyakarta mempunyai teknologi dalam penggemukan sapi dimana bisa menggemukkan sapi satu kilo dalam satu harinya.

( Asrul Sani )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close