AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Hadiri Wisuda WIM, Sekda Wajo Amiruddin; WIM Sejalan Program 10.000 Entrepreneur

WajoTerkini.Com, Sengkang—Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo menghadiri acara Wisuda dan Dies Natalis Pendidikan satu tahun WIM yang dilaksanakan di Glory Convention Centre ( GCC ) Sengkang, Jumat, 26 April 2019.

H. Amiruddin selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo menyampaikan, WIM merupakan lembaga pendidikan non formal yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan Kabupaten Wajo, dimana banyak mendukung program unggulan pemerintah Kabupaten Wajo.

Sekda Wajo Amiruddin yang Tengah Jabat Tangan dengan Mahasiswa yang Diwisuda

“WIM sudah menjadikan Wajo yang maju, kita akan tindak lanjuti ke depan dengan bentuk MoU bersama WIM, dalam hal mencetak entrepreneur mendukung program Pemkab Wajo,”ucap Amiruddin

Dalam hal mengawal pemerintahan ini, ada 4 pilar yang perlu disinergikan dan mensukseskannya yaitu, pemerintah, swasta, lembaga pendidikan, dan perguruan tinggi.

“WIM termasuk salah satunya pendukung program Pemerintah¬† kedepannya,Pangkalan WIM mencetak wirausahawan, ini sejalan dengan program 10.000 entrepreneur,¬† akan tercipta usahawan baru,”jelas Sekda Wajo

Sekda Wajo menutup sambutannya dengan mengingatkan para hadirin, bagaimana menghadirkan peserta anak didik memiliki imtaq, berakhlakul karimah, cerdas, mandiri, bertanggungjawab pada keluarga, diri, masyarakat serta Negara dan Bangsanya.

Sekedar diketahui hadir dalam acara itu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Jasman Juanda.,M.Si, Direktur WIM, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Dekan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan serta Civitas Akademika Universitas Prima Sengkang dan Perguruan Tinggi Lamaddukelleng.

(Asrul Sani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close