WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Ragam

Tiga Chapter TAC hadiri Family Gathering di Pantai Lowita Pinrang

WAJOTERKINI, Com. Family Gathering yang digagas oleh Pengurus Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo di tempat Wisata Pantai Lowita Suppa Kabupaten Pinrang Minggu (16/6/2019) dihadiri oleh tiga Chapter diataranya  Wajo, Parepare dan Pinrang. Family Gathering ini  merupakan kegiatan touring sekaligus ajang silaturahim diatara para member TAC apalagi  Family Gathering kali ini dihadiri tiga Chapter.

Ketua TAC Chapter Parepare, Om Dhir (Baju hitam) bersama Ketua TAC Chapter Wajo, Om Ansar

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TAC Chapter Wajo Ansar Yusuf. “Wisata Pantai Lowita Suppa Kabupaten Pinrang yang menjadi pilihan lokasi Family Gathering sebab tempatnya sangat representatif untuk refreshing apalagi akses jalan bagus dan dekat dari jalan Propinsi”, jelas Om Ansar panggilan akrab Ansar Yusuf.

“Disamping itu Pantai Lowita, relatif dekat dari kota Parepare, Pinrang dan tentunya tidak terlalu jauh dari kota Sengkang. Karena itu ketiga Chapter hadir meskipun dari Chapter Pinrang hanya dihadiri oleh tiga unit mobil Agya, alasanya karena ada juga kegiatan TAC Chapter Pinrang di Malino” kata Om Ansar.

Hal senada disampaikan Ketua TAC Chapter Parepare Dhirman Jamaluddin “Sebenarnya agenda TAC Chapter Parepare hari ini akan ikut ke Malino tetapi karena ada Family Gathering yang digagas TAC Chapter Wajo di Pantai Lowita maka kita batalkan ke Malino” urai Om Dhir Panggilannya.

Lanjut Om Dhir “Meskipun Pantai Lowita adalah daerah Pinrang, tetapi sangat dekat dari Kota Parepare dibanding dengan Kota Pinrang. Makanya kita tawarkan diri pada teman-teman dari TAC Chapter Wajo untuk menjadi tuan rumah pada kegiatan ini”.

Lowita Center Desa Tasiwalie Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang

Setelah Touring dan Family Gathering di Pantai Lowita TAC Chapter Wajo melajutkan ke Tonrangen River Side kemudian berahir di Cafe dan Resto Teras Empang Kota Parepare.

Anjungan Cafe & Resto Teras Empang Kota Parepare

Vika Utami

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close