WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniMetroPemerintahanRagam

Korban Banjir Ngeluh Hanya Dapat Mie Instan dan Air Mineral, Bupati Angkat Bicara

WajoTerkini.Com, Sengkang—Sehari setelah Bupati Wajo dan forkopimda turun langsung kelokasi banjir memastikan penyebaran Bantuan Korban khususnya di Kecamatan tempe, muncul keluhan.

salah satu masyarakat Watalippue yang hanya mendapat Mie Instan dan Air mineral keluhkan hal tersebut dan keluhan masyarakat Tonronge yang belum mendapatkan bantuan.

“kami hanya mendapatkan mie instan dan Air mineral saja” ungkap efo(50) nama samaran Warga Watalipue.

Sehubungan dengan keluhan itu Amran Mahmud selaku bupati wajo angkat bicara, menjelaskan bahwa hal itu disebabkan karena bantuan yang ada itu bermacam-macam sehingga bantuan yang disalurkan juga bermacam tidak sama disemua daerah yang kena dampak banjir

“Sebagai Pemerintah, saya akan pastikan semua warga terdampak banjir akan mendapatkan bantuan, walaupun antara daerah satu dengan lainnya berbeda karena wilayah terdampak banjir tahun 2019 ini cukup luas tersebar di 9 kecamatan. Dan bantuan yang masuk melalui pintu posko induk BPBD dan dinas sosial telah disalurkan secara bertahap ke semua Kecamatan terdampak banjir sejak status Darurat Banjir Wajo,” ucap H. Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga mengajak para warga agar tetap bersabar menghadapi bencana banjir yang melanda Wajo dan berharap tetap warga selalu waspada dan selalu berhati-hati.

“Saya mengajak masyarakat untuk tetap bersabar dalam menghadapi cobaan bencana banjir ini dan tetap waspada dan hati-hati. Bagi masyarakat yang merasa belum mendapatkan bantuan, saya persilahkan melaporkan diri anda ke Kelurahan atau Kecamatan. Dapat juga datang langsung ke Posko Induk Tanggap Darurat Banjir Wajo di Belakang Tribun Lapangan Merdeka Sengkang,” terang H. Amran Mahmud

Editor; Muhammad Adhan
Sumber; Humas Pemkab Wajo

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close