Berita Terkini

Terkait Sitkamtibmas Masa PPKM, Polsek Tempe Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) terkait dengan PPKM dan penyebaran pandemi Covid 19, Polsek Tempe Polres Wajo menggelar apel di Mako Polsek Tempe yang dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar gabungan TNI Polri dibererapa titik Jumat, 23 Juli 2021 malam.

Dalam giat Patroli Skala Besar yang dipimpin langsung Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman  juga melakukan giat membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19.

Giat patroli gabungan ini dilakukan di beberapa titik di wialaya Kecamatan Tempe. Yakni di Jl. Sawerigading Kelurahan Cempalagi, Kelurahan Pattirosompe, di seputaran Lapangan Merdeka Jl. Mesjid Raya Kelurahan Siengkang, di wilayah Kelurahan Padduppa, di seputaran Pasar Sentral Kelurahan Teddaopu, dan di wilayah Kelurahan Mattirotappareng.

Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman mengatakan, dalam giat patroli bersama ini, memberikan teguran lisan bagi pelanggar protokol kesehatan dan membegiakn masker. Selain itu juga mebagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

“Patroli bersama ini dilaksanakan untuk, selain untuk mencegah penyebaran Covid 19, jugauntuk menciptakan situasi Kamtibmas sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan aman. Bahkan kita dalam giat ini terus menekankan kepasyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Abd Rahman menuturkan, giat pemberian Bansos ini bertujuan untuk membantu beban masyarakat yang kurang mampu, apalagi sekarang kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid 19.

“Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan COVID-19 secara nasional menurun dan khusus di Wajo kembali menjadi zona hijau, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas,”harapnya.

“Semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan Ridho dari Allah Swt dan bernilai pahala Ibadah, semoga situasi kedepan akan selalu Kondusif  dan Pandemi Covid 19 ini segera berakhir,”lanjut Rahman.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close