Berita Terkini

Terkait Pelantikan, IMM Wajo Lakukan Audiens dengan Bupati

WajoTerkini.Com, Sengkang – PC IMM Wajo melakukan audiensi dengan Bupati Wajo H. Amran Mahmud yang dipimpin oleh Ketua terpilihnya Aidil Dwi Ramadhan. Bertempat di Rumah Jabatan Pasanggrahan. Selasa 22 Desember 2020

Audiensi ini bertujuan untuk bersilaturahmi terkait dengan rencana pelantikan pengurus PC IMM Wajo yang terpilih pada Tanggal 15 November 2020, serta untuk meminta arahan, saran, dan kesediaan Bupati untuk menghadiri kegiatan pelantikan yang akan dilaksanakan pada 29 Desember 2020 tersebut.

Selain itu Ketua PC IMM Wajo juga berharap kepada Pemda Kabupaten Wajo untuk dapat bersinergi demi terlaksananya kegiatan ini.Ketua Panitia pelantikan juga memaparkan persiapan pelantikan yang hingga saat ini sedang dimaksimalkan dan kegiatan ini turut mengundang seluruh OKP dan Organisasi yang ada di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo sangat mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan ini, apalagi dengan rencana program kerja yang akan berjalan nantinya.

” Saya harap PC IMM Wajo tetap berkontribusi pada pergerakan organisasi kepemudaan di Kabupaten Wajo terkhusus dalam lingkup Persyarikatan Muhammadiyah serta tetap menggaungkan slogannya yaitu BERKIPRAH,” harap Bupati Wajo.(asrul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close