Berita TerkiniPemerintahanRagam

Terkait Corona di Sulsel, Dinkes Sebut 10 Diperiksa 6 Negatif, 4 Masih Menunggu Hasil

WajoTerkini.Com, Makassar –  Memperbarui data terbaru orang yang diperiksa di Sulsel terkait virus Corona. Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan (Dinkes Sulsel) sebut, dari 10 orang yang diperiksa, 6 negatif Corona dan 4 lainnya masih menunggu hasil laboratorium.

Hal itu diketahui keterangan resminya Dinkes Sulsel melalui tulisannya, Selasa (17/3/2020).

“Jumlah pasien yang sudah diperiksa adalah 10 orang, dari jumlah tersebut 6 orang dinyatakan negatif dan 4 orang lainnya masih menunggu hasil uji laboratorium,” tulis Dinkes Sulsel dalam keterangan resminya, Selasa (17/3/2020).

“Berdasarkan data dari sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 di Sulawesi Selatan, Selasa (17/3) Pkl. 12.00 Wita,” tulisnya.

Diketahui sebelumnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah telah meminta agar pintu masuk ke wilayah Sulsel diperketat untuk mencegah penyebaran virus Corona. Nurdin menegaskan belum ada pasien yang dinyatakan positif Corona di Sulsel.

“Bandara bukan hanya (Bandara Sultan Hasanuddin) Makassar, bandara-bandara yang lain pun itu menjadi concern kita, termasuk pelabuhan dan seluruh kegiatan-kegiatan yang mendatangkan orang itu kita tunda, kita sudah putuskan untuk menunda,” kata Nurdin, Selasa (17/3) kemarin.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close