Berita TerkiniPemerintahanRagam

Tekan Penyebaran Covid-19, Perbatasan Wajo-Bone Diperketat

WajoTerkini.Com, Pammana- Pemeriksaan di Posko terpadu Pencegahan dan Penanganan Covid-19. di perbatasan Wajo-Bone terhadap masyarakat yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Wajo diperketat, Ahad (29/3/2020).

Para petugas melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pengguna jalan yang melintas di Posko, baik kenderaan roda dua, roda empat dan mobil truck.

Puluhan petugas di posko terpadu, diantaranya dari Puskesmas Pammana, Koramil Pammana, Kapolsek Pammana dan Dinas perhubungan kabupaten wajo, melaksanakan tugasnya masing-masing.

Kepala UPTD puskesmas pammana, drg. Asmaningsih Halim pada awak media mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang kita lakukan dari jam.07,30 sampai jam 03.00 wita dengan menggunakan pemeriksaan suhu tubuh di posko terpadu di perbatasan Wajo-Bone tidak ada yang ditemukan terinvikasi virus corona atau covid-19.

Sementara Camat Pammana Junisatri Rasyid menjelaskan bahwa, didirikannya Posko terpadu pencegahan dan penanganan di Kecamatan Pammana di perbatasan Wajo-Bone untuk melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat umum serta para penumpang kenderaan umum yang datang dari luar maupun pengendara untuk meminilisir penyebaran virus corona.( Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close