Berita TerkiniRagam

Komitmen Tegakkan Maklumat Kapolri, Polsek Keera Pasang Maklumat di Tempat Umum

WajoTerkini.Com, Keera— Komitmen tegakkan maklumat Kapolri, Jajaran Polsek Keera giatkan lakukan pemasangan maklumat dan himbauan dari Kapolri tentang Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Keera.

Giat yang dipimpin Kapolsek Keera Polres Wajo Iptu Nasrul itu menempel di tempat umum, seperti Masjid, Pos Ronda, Warung makan/kopi dan tempat sering di tempati masyarakat berkumpul.

Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Wajo bahwa masyarakat harus mengikuti himbauan dan peraturan yang dibuat oleh pemerintah dimana warga harus diam di rumah selama beberapa pekan sampai situasi yang ditentukan.

Sementara, dalam hal Sosial Distancing, apabila ada dalam situasi seperti ini ada warga yang tidak mengindahkan, maka akan dilakukan tindakan tegas oleh Polri dan akan diberi sanksi terkait hal tersebut.

“Saya berharap semua warga tidak mengganggap remeh dan santai atas wabah pandemik Covid-19/Corona ini, karena akan fatal akibatnya baik terhadap keluarga, diri sendiri dan lingkungan,” Ucap Iptu Nasrul.(Sinergi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close