WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagamReportase

TAC Chapter Wajo Touring Perdana ke Wisata Ponnori

WAJOTERKINI.Com — Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo di awal Tahun 2017 (2/1), menggelar touring perdana. Tujuan touring kali ini, dipilih objek wisata Pantai Ponnori yang terletak di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, sekitar 80 Km dari kota Sengkang.

LapoRan : Syafruddin Menroja :

Meskipun tidak masuk dalam program kerja tahunan TAC Chapter Wajo, touring dengan tujuan objek wisata Ponnori dilaksanakan berkat hasil kesepakatan beberapa member melalui group BBM TAC Chapter Wajo. Hal itu disepakati mengingat masih suasana libur diawal tahun 2017.

Di objek wisata Ponnori para member menikmati suasana pantai yang sejuk sambil menyantap masakan khas Ponnori. Kuliner yang semuanya diracik dan dihidangkan dari rumah makan wisata yang berada dilokasi wisata pantai Ponnori.

Ada lawa bale, parede bale, ikan bakar plus pacco serta nasi putih kesemua ikannya menggunakan ikan laut lokal dan segar hasil tangkapan nelayan warga Desa Temboe dari laut Ponnori.

Foto Syafruddin Menroja.
Peserta Touring TAC Chapter Wajo

Wakil Ketua TAC Chapter Wajo, Baso Erwin yang akrab dipanggil Om Ewhynk membenarkan bahwa touring dengan tujuan objek wisata Ponnori digelar atas inisiatif para member yang tergabung di gruop BBM TAC Chapter wajo, karena tidak ada dalam program kerja TAC Chapter Wajo.

Itu dapat dilihat dari jumlah member yang ikut, hanya delapan unit mobil dari 35 member yang terdaftar di TAC Chapter Wajo. Seandainya touring ini ada dalam program kerja maka dapat dipastikan minimal separuh dari jumlah member akan ikut dalam toruing perdana ini, jelasnya. (****)

Peserta Touring

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close