Berita Terkini

Setelah Posko Covid-19 Wajo-Sidrap dan Pasar Kalola, Kini PGRI Cab. Maniangpajo Sasar Pasar Anabanua Bagi Masker

WAJO Terkini.Com, Maniangpajo – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Maniangpajo bersama pengurus Kabupaten PGRI Wajo menyerahkan Bantuan berupa minuman dan makanan Suplemen, tempat cuci tangan, Sabun cair cuci tangan.

Ada juga baju pelindung, tissue dan masker 500 lembar untuk Posko Covid-19 yang diterima langsung oleh camat Maniangpajo, Drs. Syamsul Bakhri Said, M.Si di Posko Covid-19 Wajo-Sidrap Kamis, 16-4-2020 lalu.

Ketua PGRI Kabupaten Wajo , Drs. H. Muhammad Arif, M.M menyerahkan APD Kepada Camat Maniangpajo, Drs. Syamsul Bakhri Said, M.Si di Posko Covid-19 Wajo-Sidrap

Turut hadir pada penyerahan itu Ketua PGRI Kabupaten Wajo . (Kepala Inspektorat Daerah Wajo),  Drs. H. Muhammad Arif, M.M didampingi Wakil Ketua, Dr. Muhammad Nur, M.Pd, Sekretaris Agusti, S.Pd, M.Pd, Bendahara, Drs. H. La Bokdin, M.Si. beserta beberapa pengurus Kabupaten PGRI Wajo.

Selain itu hadir pula Ketua Pengurus Cabang PGRI Maniangpajo, La Tang, S.Pd, didampingi Sekretaris, Drs. Mustakin, M.M, Korwil Dikbud Maniangpajo Dra. Hj. Yuliana, M.Si, Kades Kalola, Andi Pallawarukka, S.Pd. serta beberapa Anggota PGRI Cabang Maniangpajo.

Ketua Cabang PGRI Maniangpajo, La Tang, S.Pd, menyerahkan Masker kepada Kepala Desa Kalola, Andi Pallawarukka, S.Pd.

Selanjutnya Pengurus PGRI Cabang Maniangpajo kembali menyerahkan Bantuan berupa tempat cuci tangan dan masker 100 lembar pada Jumat, 17-4-2020 di Pasar Kalola.  Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Cabang PGRI Maniangpajo, La Tang, S.Pd, yang diterima langsung oleh Kades Kalola, Andi Pallawarukka, S.Pd.

Kemudian pada hari ini Rabu, 22-4-2020 kembali membagikan 200 lembar masker kepada para pengunjung pasar yang tidak memakai masker di Pasar Anabanua. Selain masker ada juga batu baterai untuk operasional termometer suhu, Posko Covid-19 Wajo-Sidrap, yang diterima langsung Camat Manniangpajo, Drs. Syamsul Bakhri Said, M.Si

Aksi penyerahan masker dipasar Anabanua dilaksanakan oleh Pengurus PGRI Cabang Maniangpajo bersama Kapolsek Maniangpajo dan sejumlah Pengurus PGRI Cabang Maniangpajo.

Ketua PGRI Cabang Maniangpajo La Tang, S.Pd, mengatakan “Kegiatan ini adalah bentuk aktualisasi diri, PGRI Cabang Maniangpajo dalam mendukung Program Pemerintah dalam upaya meminimalisir dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19 di Maniangpajo khususnya dan Kabupaten Wajo pada umumnya”.

“Selain itu, aksi ini merupakan bentuk kepedulian Cabang PGRI Maniangpajo kepada Masyarakat, bahwa penanggulangan Covid-19 adalah tanggungjawab bersama. Sedangkang tanggung jawab Masyarakat adalah kepatuhan  untuk memakai masker ketika berada di luar rumah atau tempat keramaian “, tegas La Tang.

Sekretari PGRI Cabang Maniangpajo, Drs. Mustakin, M.M, kepada Media ini mengatakan Kegiatan ini merupakan   Bentuk pertanggungjawaban Pengurus Cabang PGRI Maniangpajo terhadap pengelolaan sumbangan para Anggota PGRI Cabang maniangpajo.

Ditambahkan Pak Uche Panggilan Mustakim “Aksi Peduli Covid-19 dari PGRI Cabang Maniangpajo Insya Allah akan dilanjutkan besok, dengan rencana membagikan 150 masker di Callaccu Desa Mattirowalie”. (SM)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close