AdvedtorialBerita TerkiniLegislatif

Merasa Iba, Andi Merly Iswita Serahkan Sepatu Boot pada Satgas Covid-19 di Liu

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo tinjau posko Satgas terpadu Covid-19 di perbatasan Soppeng-Wajo. Rabu, 22 April 2020.

Dalam kunjungan itu bertujuan untuk memastikan keadaan penjaga posko Satgas terpadu Covid-19 di perbatasan dalam menjalankan tugas.

Berdasarkan pantauan WajoTerkini.Com, di perbatasan Wajo-Soppeng menjadi kebutuhan utama para pahlawan kita di perbatasan adalah alat pelindung diri (APD).

Mendengarkan hal itu, Komisi I DPRD Wajo bagian pemerintahan merasa iba mendengar curhatan para pahlawan Covid-19 yang berada di perbatasan, hingga Andi Merly Iswita salah satu anggota komisi I DPRD Wajo serahkan sepatu boot pada Satgas penangan Covid-19 yang berada di Sabbangparu Desa Liu.

Menurut Andi Merly dari Fraksi PAN pada saat kunjungi posko perbatasan, bahwa APD itu merupakan kebutuhan pokok para pahlawan untuk mejalankan tugas di perbatasan.

“Semoga ini bisa bermanfaat,”singkat Andi Merly pada saat serahkan salah satu APD yang dibutuhkan petugas di perbatasan.

Sekedar diketahui dalam kunjungan itu dipimpin langsung Ketua Komisi I Ambo Mappasessu didampingi Sekretaris Komisi I Haeruddin, Andi Sumange Alam, Syamsu Alam dan Andi Merly Iswita.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close