Berita TerkiniPemerintahanRagam

Serap Aspirasi, Syamsu Alam Mayoritas Terima Aspirasi Lanjutan Pengaspalan Jalan

WajoTerkini.Com,  Bola – Andi Syamsu Alam anggota DPRD Kabupaten Wajo gelar Reses dalam rangka Serap Aspirasi masyarakat di Dusun Tocule Desa Bola Kecamatan Bola, Selasa 3 Desember 2019.

Masyarakat antusias berbondong- bondong menghadiri reses yg dilaksanakan Andi Syamsu Alam dari partai Hanura yang pertama dilaksanakan di periode 2019 – 2024.

Di hadapan anggota DPRD dari partai Hanura fraksi Wajo bersatu itu, berbagai keluhan masyarakat dikeluarkan, mulai lanjutan pengaspalan jalan yang tersisa di Peneki poros Topai sepanjang 1,8 km, pengaspalan jalan yang tersisa Tocule poros Topai sepanjang 2,8 km, pengaspalan jalan yang tersisa pada anggaran 2019 Dori Alau – Poros Dori Orai sepanjang 400 M. Pengaspalan jalan Tocule poros Jennae sepanjang 2,5 km sampai jalan tani, embung-embung, pengerasan jalan, bor dalam, handtraktor, pompa celup untuk pertanian serta pembangunan jembatan sepanjang 4 M.

Reses di dapil 5 Kecamatan Sajoanging, Penrang, Takkalalla dan Bola itu dihadiri kepala Desa Bola  Muh. Rafi, dan Lurah Bocco Andi Nasri, dan ratusan masyarakat termasuk aparat desa/kelurahan, tokoh pendidikan, tokoh agama, tokoh masrayakat dan tokoh perempuan/PKK. (*)

Editor: Adhank

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close