AsahanBerita Terkini

Selenggarakan Tabligh Akbar, Wakil Bupati Apresiasi Al – Jamiyatul Washliyah Asahan

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Al – Jamiyatul Washliyah Asahan yang telah menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi dalam sambutannya ketika menghadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1444 H yang diselenggarakan Al – Jamiyatul Washliyah di Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Rabu (03/08/2022).

Taufik berharap tabligh akbar yang dilaksanakan ini dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat dan bukan hanya sekedar seremonial semata, akan tetapi berusaha untuk mewujudkan Firman Allah SWT.

Saya juga berharap tabligh akbar ini dapat menjadi salah satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan ummat beragama disamping program kegiatan lainnya. Dengan demikian cita – cita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat tercapai, pungkas Wakil Bupati Asahan tersebut.

Sebelumnya Ketua PD Al – Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution SHI, MA mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang selalu membantu dalam setiap pelaksanaan kegiatan pengembangan iman dan taqwa sebagaimana dilaksanakan dan diperjuangkan organisasi Al – Jamiyatul Washliyah selama ini.

Sementara Ketua PW Al – Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara yang juga merupakan anggota DPD RI Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos, SH, MSP mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PD Al – Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dalam memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga dapat menciptakan generasi muda yang memiliki akhlakul karimah, ujar Dedi.

Sedangkan Wakil Ketua PB Al – Jamiyatul Washliyah DR. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si, MT yang juga hadir dalam acara itu. Doli berharap PD Al – Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker