WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Seleksi Ketat, Penyisihan Akustik Porsema Uniprima Meloloska Tujuh Tim

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pekan Olah Raga dan Seni Mahasiswa (Porsema) Uniprima di cabang akustik plus meloloskan tujuh tim pada babak penyisihan yang berlangsung di Garden Coffee, Jl. Andi Tanjong, pada  hari Minggu (19/01/2020).

Ketujuh tim tersebut adalah: Tim 1 Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Uniprima, Tim 13 FIA Uniprima, Tim  17 FIA Uniprima, Tim 15 FIA Uniprima, Tim 2 FIA Uniprima, Tim 1 Agribisnis 1 Uniprima, dan Tim 1 FKIP Bahasa Indonesia Uniprima.

Koordinator Cabang Lomba Akustik Plus, Fauzy Muhligus yang ditemui di lokasi mengungkapkan bahwa ketujuh tim tersebut dinyatakan lolos setelah seleksi yang ketat berdasarkan standar penillaian yang ditentukan.

“Indikator penilaiannya adalah harmonisasi, materi vokal, musikalisasi, permormance, dan attitude,” ungkapnya.

Perihal kendala, Fauzy mengatakan bahwa panitia terkendala dengan minimnya Sumber Daya Manusia yang dimiliki.

Adapun kendala yang dialami peserta, ia menilai bahwa kurangnya penguasaan alat dan materi para peserta. Namun, ia menambahkan bahwa hal tersebut bisa diatasi dengan latihan rutin para peserta.

“Hal itu masih bisa diatasi dengan dibentuknya pelatihan rutin bagi peserta Porsema di Universitas Puangrimaggalatung agar bisa lebih berkembang lebih baik kedepannya,” imbuhnya.

Terakhir, Fauzy menuturkan harapannya bahwa dengan kegiatan ini kesenian di Uniprima semakin berkembang terutama di bidang seni musik.

“Semoga kesenian di Universitas Puangrimaggalatung makin berkembang, khususnya di bidang seni musik dan selalu semangat mencintai seni karena dari seni bisa menyatukan kita semua,” tutupnya. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close