WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLegislatif

Sejumlah Wartawan Cetak Menuntut Kenaikan Anggaran

WajoTerkini, SengkangPenyampaian aspirasi sejumlah wartawan media cetak yang berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo pada Rabu, 6 November 2019 maminta anggaran media cetak di tahun 2020 dinaikkan.

Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Wajo Andi Gusti membenarkan adanya aspirasi oleh sejumlah wartawan media cetak yang selama ini bertugas di Kabupaten Wajo.

“Benar, tadi ada aspirasi dari sejumlah wartawan media cetak, mereka minta kenaikan anggaran,” ujar Gusti  kepada WajoTerkini saat ditemui di ruang kerjanya usai aspirasi.

Dalam aspirasi itu, menurut Andi Gusti juga dibahas mengenai program DPRD untuk kegiatan Coffe Morning setiap bulannya dengan para perwakilan tiap media.

“Sudah kami anggarkan 100 juta, dan akan dilaksanakan di warkop-warkop luar supaya tidak terlalu formil,” tutupnya.

Aspirasi ini diterima oleh Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna bersama Wakil Ketua II DPRD Wajo Andi Senurdin Husaini, Taqwa Gaffar Ketua Fraksi Nasdem, H. Sudirman Meru Ketua Fraksi PAN dan sejumlah legislator lainnya, turut hadir pula Sekretaris Dewan H. Muhammad Saleng. (AF)

Editor: Andi Fatimah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close