WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLegislatif

Pembagian Los di Pasar Atapangnge Tidak Sesuai, Pengelola Pasar Diduga Main Mata

WajoTerkini.Com, Sengkang Pembagian los di Pasar Atapangnge dianggap tidak sesuai, puluhan pedagang pasar Atapangnge temui DPRD Wajo di Kantor DPRD Kabupaten Wajo, Rabu 6 November 2019.

Puluhan pedagang itu sampaikan rasa kesalnya kepada DPRD, karena pengelola pasar di Atapangnge dianggap main mata dengan Pedagang yang baru.

“Karena banyaknya pedagang baru yang tidak memiliki SIPT mangambil tempat baru bahkan ia dikasih posisi bagus sementara tidak memiliki SK, baik SK Lama begitupun SK baru,”kesal Yusran.

“Sementara kita pedagang lama yang memiliki SK dikasih tempat di belakang, itupun tempatnya tidak layak kita juga dikasih membayar,”tambah Yusran.

Ditambahkan juga Bunga Wali kalau ia diberikan SK oleh pengelola pasar sebagai pemakaian tempat namun tempat yang ditunjukkan sebelumnya bukan itu yang diberikan.

“Saya sudah pelunasan 5 juta, tapi tempat yang ditunjukkan sebelumnya bukan itu yang diberikan kepada kita,”kesalnya.

Sementara penerima Aspirasi mengatakan bahwa apa yang terjadi itu sebenarnya ulah Pedagang itu sendiri, seandainya para pedagang taat aturan biar ada mau jual kalau pedagang tidak mau beli itu tidak akan terjadi.

Penerima Aspirasipun mengatakan bahwa untuk menyelesaikan ini, silahkan Para Pedagang kumpulkan data-data nanti kita pertemukan semua pihak yang berkaitan, jadi segala Aspirasi hari ini kita kumpulkan dulu lalu kita rekomendasikan kepada Komisi terkait yaitu Komisi II. (Fedda)

Editor: Andi Fatimah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close