Berita TerkiniRagam

Sediakan Ruang Berkarya, Garcof Gelar Malam Sastra

WajoTerkini.Com, Sengkang – Garden Caffee (Garcof) yang beralamat di Jl. H. Andi Tanjong, Sengkang akan menggelar malam sastra bertajuk “Selamat Menunaikan Ibadah Puisi” pada Senin, 27 Januari mendatang.

Acara yang digadang akan mulai pada pukul 20.00 Wita ini akan menampilkan sejumlah pembacaan puisi oleh beberapa mahasiswa dan dosen.

Salah satu pengisi acara, Muh. Achmar mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat teman-teman yang menyukai, menikmati, menggeluti kesenian terutama dalam dunia kesusastraan puisi, dan dapat memancing teman-teman yang terkadang, ingin berkarya tapi tidak memiliki wadah atau panggung untuk berkarya.

“Nah, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi tempat untuk berkarya, menjalin silaturahmi, sharing terkait puisi. Dan harapan saya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan, tidak cuma dilaksanakan sekali ini saja,” ujar mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar tersebut.

Bertalian dengan hal tersebut, pemilik Garcof, Ahmad Dedy Afandi mengatakan bahwa ia berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan dan juga melalui kegiatan ini bisa memperkenalkan Garcof sebagai tempat yang asyik untuk para kaum milenial.

“Di kota Sengkang ada juga loh tempat tongkrongan asyik, selain suatu bisnis tempat nongkrong sekaligus juga suatu wadah atau ruang berkarya untuk para kaum milenial, sehingga bisa merangsang generasi muda untuk terus berkarya tanpa sekat,” ujar lelaki alumni Fakultas Hukum Univesitas Muslim Indonesia tersebut.

Perihal kendala, Dedy mengungkapkan bahwa sejauh ini tidak ada kendala yang dialami selama persiapan acara.

“Saya rasa aman-aman saja, ketika team work berjalan dan semangatnya teman-teman terus ada. Sisa bagaimana respon balik, minat dan antusias para calon audience yg akan hadir terutama target sasaran kita anak-anak muda kota Sengkang. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close