Berita TerkiniRagam

Sat Lantas Beri Bantuan Kepada Wanita Lansia Melalui Tim Patroli Sedekah

WajoTerkini.Com, Sengkang – Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai pelayan masyarakat, salah satunya untuk melakukan pengaturan demi kelancaran lalu lintas, Sat Lantas Polres Wajo masih tetap mengingat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Hal tersebut terbukti saat Sat Lntas Polres Wajo menggelar kegiatan peduli kemanusiaan melalui program “Polantas Peduli Sesama” yang dilaksanakan oleh tim Sedekah Sat Lantas Polres Wajo terhadap warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa, Aiptu Abdullah bersama dengan personil Lantas lainnya untuk memberi bantuan berupa Sembako kepada seorang wanita lansia yang menumpang dibawah rumah warga di Jl. K.H Yusuf Maratan, Kec. Tempe, Kab. Wajo.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, demi memberikan bantuan kepada warga kurang mampu pihaknya telah membentuk tim untuk berpatroli mendata warga yang kurang mampu yaitu Tim Patroli Sedekah.

“Program Polantas Peduli Sesama ini telah berlangsung sejak tahun 2018 dan ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap warga yang kurang mampu,”  ujar Kasat Lantas Polres Wajo. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close