Berita TerkiniPemerintahanRagam

Sambut Kepala Kejari Wajo yang Baru, Bupati Perkenalkan Budaya 3 S

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dalam menyambut Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Wajo Eman Sulaiman, Bupati Wajo Amran Mahmud perkenalkan Budaya 3 S.

Hal itu diungkap Amran pada saat acara malam ramah tamah dalam rangka penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Wajo yang baru Eman Sulaiman, S.H.,M.H di Pesanggrahan Sengkang Senin 14 Oktober 2019, Kemarin.

“Kami tentu sangat berharap kiranya sinergitas, kolaborasi dan kerjasama yang kita akan terus bangun bersama, mewujudkan berbagai impian, utamanya visi dan misi kami yang telah dilaksanakan kurang lebih 7 bulan bersama Wakil Bupati Wajo, sehingga Insya Allah kami dapat menunaikan janji-janji untuk masyarakat Kabupaten Wajo, utamanya visi menghadirkan pemerintahan yang amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera,” ungkap Bupati Wajo.

Lanjut dikatakan kalau tentunya berharap agar terbangun terus komunikasi dan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo sangat membuka diri untuk bisa ditegur, dinasehati dan dikritisi dalam rangka kebaikan bersama, agar jalannya roda pemerintahan kedepan betul-betul sesuai dengan apa yang di amanatkan.

“Bapak Kajari yang baru bisa menyesuaikan, tentunya beliau sudah berpengalaman dan sudah bertugas di mana-mana, tentu salah satu juga yang dimiliki masyarakat Wajo falsafah yaitu 3 S sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge dan kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo sangat bahagia bisa bersama malam ini untuk merajut sinergitas kedepannya Insya Allah,” harap Bupati Wajo.(***)

Editor; Muh. Akbar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close