Berita Terkini

Shalat Jumat Berjamaah, Masjid Tarbiyah Muhammadiyah Patuhi Protokol Kesehatan

WajoTerkini.Com, Sengkang –  Pelaksanaan ibadah Shalat berjamaah di Masjid Tarbiyah Muhammadiyah yang terletak di Kota Sengkang, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo,  senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Said HS  salah seorang satu jamaah yang melakukan kepada WajoTerkini.Com mengatakan, selama dalam masa pandemi Covid-19, jamaah masjid Tarbiyah selalu mengikuti anjuran pemerintah, baik salah jumat maupun shalat berjamaah lainnya.

“Para jamaah Tetap mematuhi protokol kesehatan,  dengan memakai masker dan jaga jarak saat melakukan salat Jumat berjamaah,” ujar Said, usai melaksanaan shalat Jumat, 30 Oktober 2020.

Said HS juga menambahkan,  untuk menjaga kebersihan tangan, sebelum memasuki masjid,  jamaah harus mencuci tangan dengan sabun di tempat cuci tangan yang telah disediakan di depan pintu masuk masjid.

“Semoga penerapan protokol kesehatan selalu menjadi prioritas dalam beraktivitas demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, kapan dan dimanapun harus terapkan protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19,” harap Said HS. (dka-yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close