Berita Terkini

Sah, PPKD Menetapkan 19 Calon Dari 21 Balon Kades Dari 5 Desa Di Kecamatan Maniangpajo

Wajo Terkini.Com, Maniangpajo – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) dari Lima Desa di Kecamatan Maniangpajo telah melakukan Penetapan dan Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) peserta Pilkades secara serentak Tahun 2021 Se-Kabupaten Wajo, Selasa (04/05/2021).

Camat Maniangpajo Drs. Jalil Andi Rahman (Di tengah, baju putih barisan belakang) setelah Penetapan dan Pengundian Nomor urut Cakades Desa Mattirowalie

Penetapan dan Pengundian Nomor urut Cakades dihadiri langsung Camat manaingpajo, Drs Jalil Andi Rahman di masing-masing Desa se-Kecamatan Maniangpajo.

Dari 21 Bakal Calon (Balon), PPKD di lima Desa, telah menetapkan 19 Cakades setelah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat.

Adapun ke-19 Cakades yang telah ditetapkan dan telah mendapatkan Nomor urut yakni :

Desa Kalola

  1. Burhan. SE
  2. Rusdi
  3. Suparman. S.Hi
  4. Andi Pallawarukka S.Pd
  5. Jumaedi

Desa Mattirowalie

  1. Muh Siara. B.Sc
  2. Tenri Pallawarukka
  3. Latang, S.pd
  4. Misbahuddin

Desa Abbanuangnge

  1. Muhtar
  2. Hardianti
  3. Daniar

Desa Sogi

  1. Andi Mappajerra
  2. Desi Sapmawati
  3. Ambo Tang
  4. Muhammad Bakri
  5. Drs. Suarti Nyompa, M.Si

Desa Minangatellu

   1. Arifuddin

  1. H.Andi Muslihin

 

Camat Maniangpajo Drs. Jalil Andi Rahman, menegaskan hal terpenting bagi para Cakades dan PPKD Serta warga yang memiliki hak pilih agar  bersama-sama mewujudkan pesta Demokrasi yang Demokratis melalui Pilkades secara serentak ini.

“Dan bukan hanya itu, Saya juga berharap agar pelaksanaan Pilkades ini tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan baik demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan degan lancar  dan aman”, kata Jalil.

“Demikian pula Prokes Covid-19 tetap dan wajib diterapkan hingga Pilkades secara serentak dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2021 mendatang”, tegasnya. (SM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close