Berita Terkini

Respon Lonjakan Covid-19, Pimpinan Media Wajo Terkini Imbau Kru Mawas Diri

WajoTerkini.com, Sengkang – Direktur WajoTerkini.com, Bakri Remmang selaku pimpinan media melalui pesan suara di grup mengimbau seluruh kru WajoTerkini.com untuk mawas diri dalam melakukan peliputan, Jumat (21/8/2020).

“Tetap menjaga protokol kesehatan, hindari kontak fisik dan jika perlu liputannya via WhatsApp dan telepon demi untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Mohon kerjasamanya kepada rekan-rekan semua agar selalu menjaga kesehatan,” imbaunya.

Menurutnya, hal tersebut sebagai respon atas situasi Covid-19 di Kabupaten Wajo yang tidak terkontrol dan sangat menegangkan setelah melonjak drastisnya postif Covid-19.

Hal senada disampaikan oleh Komisaris WajoTerkini.com, Said Hasanuddin, ia membenarkan apa yang disampaikan oleh Bakri Remmang.

“Betul apa yang disampaikan Bakri Remmang dan saya tambah dalam melaksanakan peliputan tetap menjaga dan mengutamakan keselamatan diri,” ujar pucuk pimpinan WajoTerkini.com ini saat diwawancarai via WhatsApp.

Terakhir, ia pun kembali menegaskan bahwa seluruh Kru WajoTerkini.com agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan kerja dalam proses menjalankan tugas. (ADH-DKA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button