WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniBerita Utama

Regenerasi Kader, Ketua Himagri UniPrima : Kader Harus Kritis dan Bernalar Kuat

Himpunan Mahasiswa Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Puangrimaggalatung melaksanakan Pelatihan Kaderisasi Pengurus bertempat di Yuski Home stay Jl. Bendungan gerak. 18 Februari 2020.

Dalam kegiatan tersebut, mengangkat tema “Mewujudkan jiwa kepemimpinan dalam mengembangkan sikap kritis yang beretika menuju generasi yang bersinergi”.

Ketua Umum Himagri Uniprima, Ahmad Amamad saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman dasar berorganisasi baik berupa pengetahuan, nalar maupun emosional serta untuk membangun harmonisasi sesama pengurus.

“Kami melaksanakan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dasar berorganisasi baik berupa pengetahuan, nalar, maupun emosional dan kami berharap dapat membangun harmonisasi dan interaksi yang terjalin erat dalam lembaga” ucap Ahmad.

Pelatihan kaderisasi ini di ikuti oleh semua pengurus Himagri Uniprima dan menghadirkan pemateri-pemateri baik dari civitas kampus maupun dari luar kampus.

Himpunan Mahasiswa Prodi Agribisnis Fakultasi Pertanian Universitas Puangrimaggalatung yang baru berjalan 3 bulan ini di harapkan mampu menjadi lembaga yang dapat memberikan kontribusi intelektual kepada mahasiswa dan meningkatkan citra baik kampus. (E.A)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close