WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniMetroRagam

Ratusan Calon Hafidz MQH As’adiyah Masjid Jami Jalani Tes Hari Ini

WajoTerkini.Com, Sengkang—Ratusan calon Hafidz Majelis Qurra’ wal Huffadz (MQH) As’adiyah Masjid Jami Sengkang, yang berasal dari berbagai daerah menjalani tes masuk hari ini, Ahad (30/06/2019).

Muhammadong yang merupakan Pimpinan Majelis Qurra wal Huffadz Masjid Jami Sengkang,  membeberkan kepada wajoterkini.com bahwa jumlah calon Hafidz yang mendaftar tahun ini mengalami peningkatan.

“Saya bersyukur jumlah Haffidz yang mendaftar di Majelis Qurra wal hufadz Masjid Jami Sengkang tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya,” Beber Muhammadong.

Diwaktu yang sama iya mengungkapkan harapannya bahwa dengan meningkatnya keinginan kaum pemuda untuk menjadi Hafidz maka dapat mewujudkan pemuda yang berakhlak dan berkualitas, khususnya yang ada di Kabupaten Wajo ini yang juga dikenal Kota Santri.

“Saya berharap dengan meningkatnya minat kaum pemuda menjadi Hafidz maka pemuda yang khususnya di Wajo nantinya memiliki akhlak dan kualitas yang terus terpacu,” ungkapnya.

Diketahui Majelis Qurra’ wal Huffadz As’adiyah Masjid Jami Sengkang merupakan lembaga Pondok Pesantren As’adiyah yanng khusus mebina para hafidz yang sampai saat ini muridnya sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Laporan; Muhammad Adhan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close