Ragam

Rangkaian Kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang —Pengurus Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kabupaten  Wajo tengah mempersiapkan pelaksanan kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2020.

Untuk itu, Pengurus PGRI Kabupaten Wajo menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan kegiatan HGN tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI yang ke-75.

Rapat tersebut dihadiri H. Muhammad Arifselaku Ketua PGRI Kabupaten Wajo.

 

Selain itu, hadir pula dalam kegiatan tersebut Agusti (Sekretaris) dan H. Labokdin, (Bendahara), para pengurus PGRI Wajo, Pengurus PGRI Tingkat Cabang serta para Panitia Pelaksana.

Dalam Pemaparannya, Agusti selaku Sekretaris PGRI Wajo mengungkapkan bahwa ada berbagai kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan kegiatan HGN tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT PGRI yang ke-75 di  Wajo.

 

Adapun item-item kegiatan yang dilaksanakan yakni Training of Trainer (TOT) Pembelajaran Google Application, Bimbingan Teknis Keprotokoleran terkait Upacara Persemayaman bagi para Guru yang meninggal dunia.

Selain itu, kegiatan lainnya yakni Bakti Masyarakat dan donor darah, Lomba Sekretariat PGRI tingkat Ranting dan Cabang, Lomba Kreativitas dan Guru Berprestasi, Lomba MC, Catur, nyanyi solo, MTQ, Pembacaan ikrar guru serta lomba Video Pembelajaran.

 

“Untuk itu, koordinator di masing-masing seksi kegiatan agar kiranya dapat merencanakan,menyiapkan serta menyusun Petunjuk Teknis/Juknis kegiatannya”

“Kami berharap agar para panitia pelaksana kegiatan HGN tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT PGRI yang ke-75 Kabupaten Wajo dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan secara maksimal,” harap Agusti (Sakti)

 

Show More

Satria Jaya.,S.Pd.I

Seorang Pejalan Kaki yang menyukai dunia tulis menulis, fotografi dan Videografi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close