Kodim 1013/Mtw

Ramah Tamah, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Terhadap Warga Desa Karamuan

BARITO UTARA – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Ramah Tamah kepada Masyarakat di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk lebih mengenal warga sekitar, Bertempat di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, Pada hari Selasa (29/06/21)

Dengan terjalinnya komunikasi sosial dengan baik antara satgas TMMD dan warga setempat maka masyarakat di harapkan dapat mengutarakan kekurangan dan kendala yg dialami masyarakat desa serta potensi potensi yang ada di wilayah sehingga Program TMMD dapat terarah dan bisa tepat guna.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Serda Cornelius yang terlihat familier saat melaksanakan komunikasi Sosial dengan masyarakat.

Dengan berkunjung ke rumah warga maka kita tau kebiasaan, Adat, Budaya serta kondisi sosial pada umunya dari masyarakat sekitar Desa Karamuan sangatlah agamis dan menjaga tradisi leluhur sangat menghargai perbedaan dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Kehidupan masyarakat desa yang rata rata menggantungkan hidupnya dengan bertani di harapkan akan terbantu dengan adanya TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw, Kita pererat tali persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat,”ucapnya.

Dikesempatan, itu pula baik dari Tim Satgas TMMD ataupun masyarakat dapat berbagi Ilmu serta pengalaman sehingga dapat menambah wawasan bagi Satgas maupun warga setempat sehingga akan tercipta suasana harmonis di lingkungan sekitar TMMD diselenggarakan,” Pungkasnya
(Pendim Mtw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close