Berita Terkini

Putaran ke 2 Bupati Cup 2020 Wajo, Mananger A. Mangkona Fc Sebut Wasit Tidak Profesional

WajoTerkini.Com, Sengkang – Di laga Penyisahan Grup putaran ke 2 Bupati Cup 2020 Wajo, yang mempertemukan antara club A. Mangkona FC Vs Bhayangkara FC di Stadion A. Ninnong Kabupaten Wajo. Kamis 12 Maret 2020.

Mananger A. Mangkona Fc, A. Switir sebut tidak mendapatkan perlakuan adil dari wasit, dari sejumlah keputusan wasit dianggapnya kontroversial.

Salahsatunya, keputusan yang diambil wasit pada menit terakhir yang merupakan Gool dari Bhayangkara menyisihkan banyak Kontroversi sehingga A. Switir bersama staf dan pemain A. Mangkona Fc merasa dirugikan di permainan ini.

“Kami sangat kecewa terhadap keputusan wasit, jelas-jelas bola sudah dipegang oleh penjaga gawang kami dan jelas dilihat bahwa itu sudah di area penjaga gawang dan wasit tidak memberikan pelanggaran untuk lawan kami,” ucap A. Switir pada WajoTerkini.Com.

“Sepak bola di Wajo tidak akan berkembang kalau wasitnya begini, tidak adil dalam memimpin suatu pertandingan, ank-anak kami sudah berjuang sekuat tenaga akan tetapi kami dicurangi seperti ini,” lanjut A. Switir.

Dalam pertandingan tersebut A. Mangkona Fc kalah dengan Skor 3-2 dari Bhayangkara Fc.

Pada saat berita ini dirilis, Wartawan WajoTerkini.Com masih berusaha mengkonfirmasi pihak terkait.(RZ)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close