RagamReportase

PSR Bangun Kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

WAJOTERKINI.COM — Pusat Studi Rakyat (PSR) melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo kemarin (13/2/17) dengan agenda membuat kerjasama dengan Dinas Pendidikan khususnya untuk sekolah sekolah di Kab. Wajo. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jasman Juanda.

Menurut penjelasan Jamal Kepala PSR Maniangpajo yang ditemui setelah pertemuan tersebut. “agenda kunjungan hari ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan PSR bulan lalu di Desa Mattirowalie Kec. Maniangpajo yakni Program Pengembangan Kapasitas Generasi Muda.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk membuat kerjasama dengan Dinas Pendidikan dibidang pengembangan life skill dan peningkatan ekonomi kreatif di sekolah sekolah”.

Dalam kunjungan PSR tersebut turut pula dihadiri Ketua Umum Wadjo Institute M. Mursyidin yang didampingi oleh Koorwil Tanasitolo dan Kepala-Kepala PSR.

Menurut keterangannya “Dalam pertemuan tadi, Pak Kadis mengapresiasi langkah yang diambil oleh teman teman PSR untuk bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dalam pengembangan ekonomi kreatif untuk generasi muda bahkan tadi PSR ditawari untuk membuat program dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hardiknas tahun ini” terang Kak Din sapaan akrab Ketua Wadjo Institute. Dalam pertemuan tersebut, PSR juga menghadiahkan Kepala

Dinas Pendidikan Kab. Wajo, Jasman Juanda, sebuah karya seni Kriya Logam yang dibuat oleh Warga PSR. Kepada pengurus PSR, Jasman berpesan “teruslah berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara”dan semoga karya ini dapat bermanfaat untuk Wajo dan menginspirasi anak anak muda untuk terus berkarya” tutupnya.
(syafruddin menroja)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close