Berita TerkiniRagam

Press Conference KNPI Wajo “Satu Nafas”

WajoTerkini.Com, Sengkang – Menyikapi perkembangan organisasi payung kepemudaan yang direfpresentasikan melalui Komite Nasional Pemuda Indonesia dari tingkat Pusat dan Provinsi melahirkan dua versi kepengurusan yang berdampak luas hingga tingkat Kabupaten Wajo.

Pada hari ini, Saudara Herianto Ardi Cs, telah melakukan Press Conference pada tanggal 23 Desember 2019 di Sengkang telah menyatakan beberapa point :

  1. Menyatakan penegasan tentang KNPI tidak ada versi lain.
  2. Dalam pernyataannya juga mencatut OKP yang berhimpun dalam KNPI di Kabupaten Wajo dalam mendukung sikapnya.

Terkait hal-hal tersebut diatas, DPD KNPI Wajo memberikan pernyataan sebagai berikut :

  1. Keberadaan KNPI di Kabupaten Wajo memiliki sejarah panjang dan selalu konsisten menyelenggarakan mekanisme suksesi pimpinan organisasi dan kepengurusan.
  2. Ketua DPD KNPI Kabupaten Wajo dengan kepengurusannya tidak ditunjuk. Melainkan Melalui Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI Kabupaten Wajo XIV dipilih berdasarkan KonstitusI KNPI Pada Tanggal 6-7 Agustus 2019.
  3. Saudara Herianto Ardi, sebelumnya merupakan bagian dari kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Wajo dari jalur Pontesi Pemuda, namun pada tanggal 18 Desember 2019 via Whatshap SUPARDI, SE. Ketua DPD KNPI Wajo mengajukan surat mengundurkan diri bertanggal tanggal 10 Desember 2019.
  4. Saudara Herianto Ardi adalah orang yang gagal paham dan amnesia karena pada tanggal 10 Desember 2019, dia telah mengajukan pengunduran dirinya sebagai pengurus DPD KNPI Wajo, lalu tiba-tiba mengaku ditunjuk sebagai pelaksana tugas Ketua DPD KNPI Wajo, berarti dia lupa bahwa dia telah mengundurkan diri sebagai pengurus KNPI Wajo.
  5. Pengurus DPD KNPI Kabupaten Wajo masa bakti 2019-2022 menegaskan bahwa KNPI bersama OKP yang berhimpun menyatakan tetap SOLID dan saling terkoordinasi dalam komunikasi yang baik dan lancar dalam bingkai “Satu Nafas”.
  6. KNPI pada dasarnya adalah organisasi berhimpun OKP sehingga patut diketahui OKP saudara Herianto Ardi. Dalam mekanisme organisasi ketua KNPI minimal pernah berhimpun di KNPI serta menjadi pengurus salah satu OKP yang berhimpun di dalam KNPI.

KNPI WAJO “SATU NAFAS”

Untuk Wajo Lebih Amanah dan Sejahtera

SAPMA dan Srikandi Pemuda Pancasila Kab. Wajo.

Andi Rabithal Ikhsan Fauzi            Dian Riani Arman

Ketua Sapma PP                               Ketua Srikandi PP

HMI Cabang Wajo Tetap SATU NAFAS

KNPI Wajo yang dinahkodai oleh SUPARDI, SE.

Hasan Basri

Ketua Umum

PEMUDA ISLAM CABANG WAJO DENGAN INI MENYATAKAN SIKAP “MENDUKUNG KEPENGURUSAN DPD KNPI KABUPATEN WAJO YANG DINAHKODAI SUPARDI, SE.”

MUH. JUSTIAWAL ARIF

PEMUDA ISLAM WAJO

PEMUDA LIRA KAB. WAJO DENGAN INI MENYATAKAN SIKAP BAHWA TETAP BERKOLABORASI MENDUKUNG KEPENGURUSAN KNPI KAB. WAJO YANG DIKETUAI SUPARDI, SE.

ASDAR, S.Pd.

Sekretaris

Mewakili Pengurus DPD KNPI Kab. Wajo dengan ini menyatakan “Mendukung kepengurusan DPD KNPI Kab. Wajo yang dinahkodai Bung Supardi, SE.

FIRDIANSYAH

Pengurus DPD KNPI Kab. Wajo.

Fatayat NU Kab. Wajo Mendukung Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Wajo di bawah Komando Bung SUPARDI, SE. Berdasarkan Hasil Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI Kab. Wajo XIV di Hotel ayu.

SAMSINAR

KETUA

Pengurus DPD Angkatan Muda Islam Indonesia Kabupaten Wajo mendukung penuh Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Wajo yang dinahkodai oleh SUPARDI, SE.

ANDI MARGARIYANTI, SH.

KETUA UMUM

PENGURUS GERAKAN MAHASISWA KOSGORO KABUPATEN WAJO DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA KNPI WAJO “SATU NAFAS” DAN MENDUKUNG PENUH KEPENGURUSAN DPD KNPI KABUPATEN WAJO YANG DIKETUAI OLEH SUPARDI, SE.

ASRIANTO, SE.

KETUA

PURNA PASKIBRAKA INDONESIA KABUPATEN WAJO MENDUKUNG PENUH KEPENGURUSAN DPD KNPI KABUPATEN WAJO DI BAWAH KOMANDO BUNG SUPARDI, SE.

ANDI DADI MASHURI MAKMUR, SH., MH.

KETUA

KEPENGURUSAN DPD KNPI KABUPATEN WAJO YANG KAMI AKUI SAH DAN YANG TELAH MELALUI PROSESI MUSYAWARAH DAERAH PEMUDA/KNPI KABUPATEN WAJO XIV ADALAH KNPI DIBAWAH KEPENGURUSAN SUPARDI, SE.

GENERASI MUDA KOSGORO KABUPATEN WAJO.

FIRMAN, S.Sos.

KETUA

Segenap Pengurus BARISAN MUDA KOSGORO KABUPATEN WAJO Mendukung Penuh Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Wajo yang diketuai oleh SUPARDI, SE.

ANDI FIRMAN JAYA, S.Sos.

KETUA

WIRAKARYA Kab. Wajo mengakui kepengurusan DPD KNPI Kab. Wajo dibawah Komando Bung SUPARDI, SE.

KNPI WAJO “SATU NAFAS”

AMSHAR NAHWI RASUL, SE.

KETUA

BKPRMI KABUPATEN WAJO MENDUKUNG SEPENUHNYA KEPENGURUSAN DPD KNPI KABUPATEN WAJO HASIL MUSDA XIV YANG DINAHKODAI BUNG SUPARDI, SE.

HAMZAH

SEKRETARIS UMUM

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close