Kodim 1013/Mtw

Prajurit TMMD Kodim 1013/Mtw Dituntut Serba Bisa dan Mampu Bantu Masyarakat

Barito Utara – Sebagai orang Prajurit dituntut harus serba bisa dan mampu membantu masyarakat. Segala kegiatan yang ada di masyarakat juga tidak lepas dari pantauan para prajurit yang ada di wilayah. Hal ini juga terjadi di Desa Karamuan Kecmatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara yang saat ini sedang ketempatan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021 Kodim 1013/Mtw. Rabu (30/06/2021)

Serma Eri Ristia melihat kegiatan tersebut anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ikut larut membantu kelancaran kegiatan yang ada disana. Ini membuat suasana kegiatan sosialisasi ini menjadi lebih berbeda dari biasanya. Sebuah kombinasi yang sangat indah, saling bahu membahu dengan satu tujuan yaitu menciptakan generasi penerus yang sehat, cerdas dan bisa diandalkan di kemudian hari untuk menerima tongkat estafet pembangunan ini,

Di Program TMMD Ke-111 Ibu persit selaku perwakilan menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat baik dilakukan karena disana banyak manfaat yang bisa didapatnya seperti kesehatan anak akan terpantau dengan baik khususnya bagi anak – anak yang ada di pedesaan jauh dari tempat pelayanan kesehatan. Dengan kedatangan anggota TNI diharapkan anak – anak tidak takut dengan TNI bahkan diharapkan dari sekian anak yang dilayani di posyandu ada yang menjadi anggota TNI. Serta Terjalin hubungan emosional yang erat antara satu dengan yang lain baik sesama anak – anak balita, ibu-ibu yang punya anak kecil, petugas dan semua yang terlibat didalamnya dan masih banyak lagi manfaat yang diperolehnya.

Ketua PKK Desa Karamuan mengucapkan terimakasih kepada Tim Satgas TMMD Reguler Ke-111 dan Persit yang telah ikut turun kelapangan membantu Semoga kebersamaan ini terus ditingkatkan dan semakin manunggalnya TNI dengan rakyat. Dengan kehadirannya membuat warga dan anak – anak lebih semangat untuk datang ke pelayanan Posyandu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close