Headline

PPK dan Panwascam Kecamatan Belawa Bangun Komunikasi dan Sinergitas

 

 

WajoTerkini.com, Belawa-Wajo –Untuk pertama kali Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Belawa mengadakan silaturrahmi dengan Panwascam Belawa (06/01/23).

Ketua PPK Andi Ismail menjelaskan, Silaturrahmi ini sengaja diadakan untuk pertama kali dalam rangka membangun model kerja yang Sinergis antara PPK dan jajarannya selaku Penyelenggara Pemilu dengan Panwascam beserta jajarannya sebagai Pengawas proses kerja PPK.

“Silaturrahmi ini penting sekali, mengingat tidak jarang ada perbedaan pemahaman antara PPK dengan Panwascam serta unit kerja dibawahnya. Jadi dengan acara ini kami berharap bisa dibangun model kerja yang sinergis.” pungkas Andi Ismail

Kesuksesan Pemilihan Umum Serentak 2024, tergantung dari kesungguhan dan kerja keras penyelenggara dalam menjalankan perannya masing-masing. Sebagai ujung tombak penyelenggaraan Pemilu, Panwascam dan PPK harus sinergi menjalankan setiap tahapan.

Ketua PANWASCAM Kecamatan Belawa Andi Muhammad Nasipah, dan Ketua PPK Kecamatan Belawa Andi Ismail, senada untuk senantiasa membangun komunikasi dan akan melakukan pertemuan setiap tahapan, dan jika ada hal-hal tertentu yang tingkat urgensinya mendesak.

Acara yang berlangsung di Sekretariat Panwascam Belawa ini berjalan dengan harmonis dan akrab, meski diselimuti dengan hujan disertai angin kencang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button