Headline

Plt Wali Kota Waris Tholib Pimpin Giat Jumat Bersih di Seluruh Wilayah di Kota Tanjungbalai

 

WajoTerkini.com, Tanjungbalai (Sumut) – Untuk mewujudkan kota bersih, nyaman, serta asri. H Waris Tholib didampingi Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung beserta Pimpinan OPD melaksanakan kegiatan Jumat Bersih – Gotong Royong bersama. Di seluruh wilayah  Kota Tanjungbalai, Jumat (27/5/2022).

Plt Wali Kota Tanjungbalai, yang memimpin langsung kegiatan jumat bersih menyampaikan. Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen Pemkot Tanjungbalai untuk menciptakan nuansa yang nyaman, bersih dan asri di wilayahnya

“Kota indah, sehat dan bersih merupakan sebuah kebutuhan. Gotong Royong membersihkan lingkungan hari ini bukan hanya disaat ada kegiatan saja. Akan tetapi kegiatan ini merupakan sebuah komitmen untuk menciptakan lingkungan selalu dalam kondisi suasana yang nyaman, bersih dan asri.  Tidak adanya sampah yang berserakan di jalanan, kepedulian warga dalam menjaga lingkungan ditempat tinggalnya masing masing, ” ucap Waris

Sebelumnya, dalam rakor virtual Plt Wali Kota Waris menyampaikan kepada Kepling Se Kota Tanjungbalai. Untuk konsen dalam melaksanakan kegiatan Jumat bersih di wilayah kerjanya bersama warga serta program Pemkot Tanjungbalai lainnya.

Selanjutnya, Waris bersama OPD meninjau dan memonitoring kegiatan Jumat bersih di wilayah Kecamatan Tanjungbalai Selatan mulai pembersihan trotoar jalan, drainase serta penataan bangunan yang tidak sesuai lokasinya/bangunan liar.

Terakhir, Waris menekankan kepada para OPD hingga Kepling agar kegiatan seperti terus berlanjut dan tidak berhenti sampai disini. Komitmen dan kemauan kita bersama dalam mewujudkan Tanjungbalai yang bersih, nyaman dan sehat harus kita nyatakan, pungkasnya.(Rio)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button