Headline

Ikuti Rakerda Dekranasda Provsu, Plt Dekranasda Tanjungbalai : Siap Untuk Melaksanakan Berbagai Pelatihan dan Peningkatan Kompetensi Pengrajin di Kota Tanjungbalai

 

WajoTerkini.com, Tanjungbalai (Sumut)- Plt Ketua Dekranasda Kota Tanjungbalai Ny, Hj Fatiah Haitami Waris mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman, No 41, Medan, Rabu (26/5).

Dalam Rakerda tersebut Ketua Dekranasda Sumut Nawal Lubis mengajak Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota, di Sumatera Utara untuk terus meningkatkan promosi hasil kerajinan daerah dari seluruh kabupaten/kota.

Plt Ketua Dekranasda Kota Tanjungbalai, Ny Hj Fatiah Haitami Waris menyatakan Kota Tanjungbalai siap untuk melaksanakan berbagai pelatihan dan peningkatan kompetensi pengrajin di kota kerang.

“Fokus Rakerda dan harapan dari ibu Ketua ibu Nawal.  Adalah harapan kita semua. Bagaimana kita semua berharap produk-produk pengrajin Sumut menjadi tuan rumah di daerah sendiri. Khususnya Kota kami, tentunya kota Tanjungbalai,” ucap Fatiah.(Rio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close