Berita Terkini

Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Silaturahmi Bersama Masyarakat Datuk Bandar Timur

 

WajoTerkini.com, Tanjungbalai (Sumut)- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib hadir pada acara acara silaturahmi bersama masyarakat Datuk Bandar Timur yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Datuk Bandar Timur, Kamis (19/5/2022)

Plt Wali Kota pada kesempatan tersebut menyambut baik digelarnya acara silaturahmi oleh Camat beserta jajaran Kecamatan Datuk Bandar Timur

Menurutnya, selain sebagai ajang kebersamaan dan kekeluargaan, acara silaturahmi juga sebagai wadah menciptakan kekompakan, khususnya bagi pemerintah Kecamatan dalam rangka memajukan daerah.

“Manfaatkanlah setiap momen berkumpul ini, untuk saling berkomunikasi, berbagi ilmu, dan pengalaman. Keakraban harus dibangun dan dilestarikan. Membangun Tanjungbalai ini kuncinya kita semua harus Kompak,” ucap Waris.

Waris berharap dengan dilaksanakannya acara silaturahmi akan terjalin sinergitas yang baik dalam mewujudkan setiap cita-cita pembangunan.

“Acara ini memupuk tali kekeluargaan. Dengan jalinan ukhuwah yang baik, akan terjalin komunikasi yang baik pula. Dengan begitu akan lebih cepat dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimcam, Plt Camat Datuk Bandar Timur Hamdani, Danramil Endar Siregar, Kapolsek R Sinaga, para undangan Camat Datuk Bandar Abu Said, Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya, para kepala lingkungan dan perangkat se-Kecamatan DBT.(Rio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close