Pendidikan

Pemkec. Gilireng Resmi Terima Mahasiswa KKN Profesi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makassar

Wajoterkini.com, Gilireng Wajo – Pemerintah Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo menerima KKN profesi (STIK) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makassar di aula Kantor Kecamatan Gilireng, Kamis 19 Mei 2022 Pukul 11.45 WITA.

Pemerintah Kecamatan Gilireng diwakili oleh Andi Fanzir Spd, Kasi Trantib didampingi oleh Patmawati S.sos. M.si Kasi PMD.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Puskesmas Gilireng, drg. Gusna Rosnijatih dan Sertu Djustman, Babinsa Kelurahan Gilireng.

Kepala Puskesmas Gilireng, drg. Gusna Rosnijatih kepada Wajoterkini Mengatakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) profesi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Makassar yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Mei 2022 sampai 16 Juni 2022 di 14 Puskesmas di Kabupaten Wajo, yang diisi 8 sampai 9 Mahasiswa setiap Puskesmas.

Lanjut Mantan Kepala bidang pelayanan dines kesehatan ini “untuk adik adik KKN kami ucapkan selamat datang di puskesmas Gilireng Bumi Cakkuridie, agar bersungguh-sungguh menimba ilmu saat Praktek yang langsung terjun di masyarakat, Pelajari sebanyak-banyaknya yang ada karena itu bekal kalian kedepan memasuki dunia kerja.”

“Semoga nantinya pulang membawa bekal ilmu yang banyak dan bermanfaat terang ibu 2 anak ini yang akrab dipanggil dr Gusna dan baru kurang lebih dua bulan menjabat sebagai kepala puskesmas Gilireng.” Lanjutnya.

Gusna berpesan agar semua mahasiswa yang melaksanakan KKN dapat menjaga diri dan almamater kampus.

“Jika nantinya ada kendala kendala yang dihadapi silahkan menghubungi kami.” Tutupnya. (Said Hs)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close