AsahanBerita Terkini

PKK Dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan Bantu Korban Kebakaran Di Kelurahan Selawan

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Kabupaten Asahan memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian, mukena, hijab, pakaian dalam dan kain sholat kepada warga gang Dam, jalan Marah Rusli, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur yang ditimpa musibah kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama Hj. Derlina John Hardi selaku Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan di Posko penampungan,nSelasa (26/04/2022).

Untuk dapat diketahui peristiwa kebakaran di gang Dam, jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan itu terjadi pada hari Senin tanggal 25 April 2022. Akibatnya sebanyak 7 KK warga setempat yang menjadi korban kebakaran terpaksa mengungsi di Posko penampungan.

Kemudian dalam kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan turut prihatin atas musibah yang terjadi. Jadikan musibah ini sebagai teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada saudara – saudara yang sedang tertimpa musibah. Mudah – mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang ditimpa musibah, ujar istri Bupati Asahan tersebut.

Sementara Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu SAP, MM mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada warga yang terkena musibah.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close