Ragam

Personel Polres Wajo Lakukan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Wajoterkini.com, Sengkang – Personel Polres Wajo bersama dengan TNI Kodim 1406 Wajo, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Wajo melakukan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H, pada (Kamis,13/5/2021).

Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 tentunya di malam hari ada kegiatan Takbiran, namun kali ini seperti tahun sebelumnya kegiatan Takbiran keliling ditiadakan karena masih dalam pandemi Covid-19 serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu Kambtibmas.

Walaupun tidak ada kegiatan-kegiatan perayaan malam Takbiran, Personel yang terlibat dalam melakukan pengamanan tetap melakukan pengamanan dan stay demi memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021. Pengamanan tersebut dilakukan dalam kota Sengkang Kab.Wajo yang mana lokasi Pengamanan sudah ditentukan titik lokasi untuk ditempatkan Personel untuk melakukan pengamanan serta melakukan kegiatan patroli.

Untuk itu Personel Sat Intelkam Polres yang terlibat Pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442H tahun 2021 tetap melakukan deteksi dini serta melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat menggangu suasana kamtibmas seperti untuk tidak melakukan konvoi, balapan liar serta membunyikan petasan. Disamping itu juga Personel Sat Intelkam Polres Wajo melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close