Ragam

Peringkat ke IV Polres se-Indonesia Penilaian Kinerja Anggaran Tahun 2020, Polres Bone Terima Penghargaan dari Kapolri

 

WajoTerkini.Com, Bone – Kepolisian Resor Bone menyabet penghargaan penilaian kinerja anggaran tahun 2020 sebagai peringkat ke IV Polres se-Indonesia dari Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si.

Dari hasil penilaian kinerja anggaran tahun 2020, Polres Bone menduduki peringkat Ke-IV se Nusantara.

Piagam Penghargaan Nomor: Kep/991/VI/2021 cap ditanda tangani langsung Kapolri pada tanggal 7 Juni 2021. Penghargaan kategori sangat baik dari nilai kinerja anggaran melalui aplikasi SMART DJA T.A. 2021.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. menuturkan bahwa raihan penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran untuk lebih meningkatkan diri dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara.

“Alhamdulillah kami raih penghargaan langsung dari bapak Kapolri sebagai terbaik ke IV, pencapaian ini tidak lepas dengan ucapan terimakasih banyak atas dukungan dan perhatian atasan kami bapak Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. memberikan motivasi yang sangat baik bagi kami di jajaran,” jelas Try Handako Sabtu (19/06/2021).

Lanjut Kapolres Bone mengatakan, pada kesempatan ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh anggota Polres, Polsek jajaran dan ASN serta seluruh masyarakat Bone.

“Terima kasih atas dukungannya semua, semoga hal ini menjadi semangat baru bagi kami untuk semakin lebih baik lagi,” tutup Try Handako. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close