AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Peringati Hari Ibu, PIA DPRD Wajo Gelar Penyuluhan Kesehatan

WajoTerkini.Com, Sengkang –Persaudaraan Istri Anggota ( PIA) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, peringati Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di Kantor DPRD Kabupaten Wajo. Selasa, 17 Desember 2019.

Dalam peringatan itu, PIA gelar Penyuluhan Kesehatan yang membahas tentang Deteksi Dini Penyakit Kanker Leher Rahim dan Deteksi Dini Penyakit Kanker Payudara.

Yang mana yang menjadi Narasumber dalam kesempatan itu, dr. Warisah dan dr. Muhammad Nawir.

Suasana penyuluhan kesehatan

Misfadliati selaku ketua PIA DPRD Kabupaten Wajo mengatakan, dalam peringatan ini, ada beberapa rangkaian acara kita laksanakan, namum karena kesibukan kita masing-masing hingga hanya kita gelar satu hari saja.

“Adapun kegiatan yang kita laksanakan pada peringatan hari Ibu yaitu, senam yang sudah kita laksanakan tadi pagi , Donor Darah yang sementara berjalan,”ucapnya.

“Nanti juga kita Penyuluhan kesehatan, dan ada juga acara lomba pasang dasi, lomba make up yang kita desain lain dari pada yang lain, lomba karaoke yang bisa berpasangan dan solo,” jelas Ketua PIA DPRD Kabupaten Wajo.

Untuk diketahui jadwal rangkaian kegiatan dalam peringatan hari Ibu itu di antaranya, senam pagi 07.00-08.00 Wita, Donor Darah 08.30 sampai selesai, Penyuluhan kesehatan 09.00, Lomba pasang dasi 10.30- 11.30 wita, Lomba make up 13.30-14.00 Wita, Lomba Karaoke 14.30 sampai selesai, dan acara terakhir penerimaan hadiah jam 17.00-17.30 Wita.(MY)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close