WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita UtamaPemerintahanRagam

Peringatan Maulid, Amran Mahmud: Mencetak Manusia yang Unggul dengan Memperkuat Agama

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Asasul Muslimin Lajokka, Minggu, (10/11).

Amran Mahmud dalam sambutannya berharap Maulid ini bisa menjadikan momentum dan mengambil hikmah apa yang bisa dihadirkan dalam kehidupan manusia.

“Ada pelaksanaan pembinaan ummat di masjid, diantaranya TPA, Madrasah Diniyah Awaliah dan  ada Program Tahfidzul Qur’an, sehingga nantinya bisa mencetak manusia yang unggul dengan memperkuat agama,” harapnya.

Suasana peringatan Hari Maulid di Masjid Asasul Muslimin Lajokka.

Lanjut dikatakan kalau harus mengutamakan pendidikan anak, karena pendidikan merupakan warisan yang tidak ada habisnya dibandingkan dengan harta benda.

Amran Mahmud pun berpesan bahwa masyarakat Wajo tidak boleh terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas.

“Apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat Wajo saya sudah koordinasi dengan gubernur dan ini menjadi perhatian, begitupula sektor lainnya. Jangan muda terprofokasi dengan adanya informasi yang tidak berdasar,” pesan Amran Mahmud.

Turut hadir Ketua Tim penggerak PKK Kabuupaten Wajo Hj. Sitti Maryam, Jasman Juanda, Camat Tanasitolo, Datu Pammana, Kepala kantor urusan agama Kec.Tanasitolo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Majelis Taklim. (*)

Editor: Andi Fatimah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close