MetroRagam

Peringatan HPN 2022, Inilah Pesan Bupati Bone Bersama Anggota DPR Andi Akmal

WajoTerkini..Com BONE – Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari yang dipusatkan di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, disambut sukacita Bupati Bone, A.Fahsar M Padjalangi, saat menyampaikan melalui akun Instagram pribadinya

“Teruslah jadi wadah informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kedepankan kepentingan bersama dan jadilah yang terpercaya. Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2022,” tulis Andi Fahsar dalam akun Instagram.

Sementara itu, dari kalangan Anggota DPR yakni Andi Akmal Pasluddin sangat memahami peran pers dalam mengisi kehidupan berdemokrasi di Tanah Air.

“Melalui Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati hari ini, saya ucapkan selamat kepada seluruh insan pers di Tanah Air yang sudah berjuang memberikan informasi dan melawan hoaks yang melanda Indonesia,” ucap Anggota Komisi IV DPR RI kepada sulselekspres.com, Rabu (9/2/2022).

Lebih lanjut, kata Legislator Fraksi PKS ini menambahkan bahwa Hari Pers menjadi momentum untuk melakukan refleksi terhadap peran pers sebagai salah satu pilar demokrasi.

“Peran insan pers begitu besar. Mereka terus berjuang dan kini menghadapi tantangan yang tidak ringan,” lanjutnya.

“Untuk menguatkan Indonesia, maka sehatkan pers. Melalui momentum ini, saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional untuk seluruh saudara ku insan pers di manapun berada,” tambahnya.

Sekadar diketahui, penyelenggaraan HPN tahun 2022 dipusatkan di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. (AIF/WT)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close